Amanda Shafanna Putri
Implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan dalam rangka pemenuhan cakupan kepesertaan pada pekerja bukan penerima upah (BPU) di Kota Bogor = Implementation of the labor social security program in the context of fulfillment participation coverage for non-wage recipients workers in Bogor City.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Aprilia Dwi Ardianti
Analisis komparatif kepuasan pasien badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan penerima bantuan iuran dan non penerima bantuan iuran yang berobat ke poli kebidanan dan non kebidanan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di Puskesmas Ngawi tahun 2015 = Comparative analysis of patient satisfaction workers social security agency recipient of contribution subsidy and non recipient of contribution subsidy the medication into poly midwifery and non midwifery to quality of outpatient services in Puskesmas Ngawi
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Indah Safira
Upaya dinas tenaga kerja dan transmigrasi DKI Jakarta dalam perluasan kepesertaan program jaminan sosial tenaga kerja bagi tenaga kerja bukan penerima upah (BPU) = the effort of manpower and transmigration office of DKI Jakarta in expanding the membership of social security programme for non wage receiver manpower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Syaifullah Rahim
Pengaruh Tingkat Resiko Kerja Terhadap Kepemilikan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) Pada Tenaga Kerja Bukan Penerima Upah di Indonesia pada Masa Pandemi COVID-19 = The Influence of Work Risk Level on the Ownership of Work Accident Insurance (JKK) Among Non-wage Workers in Indonesia During the COVID-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)