Kristo Aji Purba
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking = The Effect of Electronic Service Quality on Loyalty Through Customer Satisfaction of Mobile Banking Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rumondang, Febriana Uli
Analisis Pengaruh Penerimaan dan Kegunaan Terhadap Niat Keberlanjutan Melalui Kepuasan dan Sikap Sebagai Variabel Mediasi Untuk Menggunakan Mobile = Analysis of the Effect of Confirmation and Perceived Usefulness on Continuance Intention through Satisfaction and Attitude to use Mobile Banking (Study on Bank Tabungan Negara Jakarta Cawang Branch Office Customers)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Septiawan
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh pada Use behaviour layanan mobile banking = Analysis of factors affecting Use behaviour of mobile banking services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal
Nadia Anisa Putri Wibowo
Pengaruh Faktor Behavioural Intention, Facilitating Condition, dan Habit terhadap Use Behaviour: Studi QRIS pada Layanan Mobile Banking = The Effect of Behavioral Intention, Facilitating Condition, and Habit on User Behavior: QRIS Study on Mobile Banking Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)