Revi Devi Paat
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
UI - Tesis Membership
Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
UI - Tesis Membership
Raihan Rizqi Aghniyaa
Feminitas, Maskulinitas, Dominasi Patriarki: Representasi Relasi Gender dalam Drama Televisi "From Five to Nine" = Femininity, Masculinity, Patriarchal Domination: Representation of Gender Relations in Television Drama "From Five to Nine"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
UI - Tugas Akhir
Harahap, Ivan Marah Muda
Representasi Maskulinitas Perempuan Pada Iklan Digital Bir Amstel, Dommelsch, Dan Kordaat = Representation of Women Masculinity in Digital Advertising Beer Amstel, Dommelsch, and Kordaat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
UI - Tugas Akhir
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
UI - Tesis Open