Alya Marsya Anjani
Strategi Politik Calon Anggota DPR RI Dalam Menghadapi Jejaring Dinasti Politik Pada Pemilu Legislatif Tahun 2019: Studi Kasus Strategi Ali Zamroni Pada Daerah Pemilihan Banten I = Political Strategy Of Legislative Members Candidates Against Political Dynasty Networks In 2019 Legislative Elections: Case Study Of Ali Zamroni's Strategy In The Electoral District Of Banten I
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shafina
Peran Organisasi Sayap Perempuan Partai Dalam Pencalonan Perempuan Sebagai Anggota Legislatif Studi Kasus: Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dalam Pencalonan Perempuan Untuk DPR RI pada Pemilihan Umum Tahun 2019 = The Role of Women's Wings of Political Party in Women's Candidacy as Legislative Member (Case Study: Union of the Golkar Party's Women (KPPG) for Women's Candidacy as Member of the Indonesian Parliament in the 2019 Legislative Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muchammad Ikhsan Fadlillah
Strategi political marketing caleg dalam proses pemenangan pemilihan umum DPRD Kota Tangerang Selatan tahun 2019 daerah pemilihan II: studi kasus: perbandingan dua caleg Partai Persatuan Pembangunan = Political marketing strategy for candidates in the winning process in thein 2019 election district II of Tangerang Selatan regional house of representative election: case study: a comparison of two Partai Persatuan Pembangunan candidates
2019
 UI - Skripsi Membership
Sriniti Anggita Puri
Strategi M. Farhan sebagai Calon Legislatif Selebritas dari Partai Nasdem dalam Memenangkan Pemilu Legislatif DPR RI 2019 = M. Farhan's Strategy as Celebrity Legislative Candidates from National Democratic Party (Nasdem) in Winning the 2019 DPR RI Legislative Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Yolla Zalisna
Strategi political marketing calon anggota legislatif perempuan di pileg DPR RI 2014: studi kasus keterpilihan Betti Shadiq Pasadigoe di Sumatera Barat I = Political marketing strategy of women legislative candidates in 2014's election of the house of representatives of Republic of Indonesia: case study of Betti Shadiq Pasadigoe's victory in West Sumatera I
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership