Herlina Kurniasih
Perceived Peer Support sebagai Moderator Hubungan antara Core Self-Evaluations dan Adaptabilitas Karier pada Mahasiswa yang Berasal dari Papua = Perceived Peer Support as a Moderator of the Relationship between Core Self-Evaluations and Career Adaptability among University Students from Papua Region
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Kendala-kendala pelaksanaan evaluasi diri sekolah (EDS) : Problems on the implementation of school self-evaluation (SSE)
 Artikel Jurnal
Amanda Legyana, supervisor
Interaksi kelas berdasarkan pertanyaan pengajar dalam Bahasa Jepang Dasar menggunakan ancangan self evaluation of teacher talk (SETT) = Class interaction based on teacher s questions in Basic Level Japanese Class using self evaluation of teacher talk SETT framework
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Utami Hidayati
Perbedaan self efficacy antara siswa yang mengikuti bimbingan belajar dengan siswa yang tidak mengikuti bimbingan belajar (Suatu penelitian di SMU Negeri 28 Jakarta)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Affan Maulana Ghiffari
Apakah Budaya Organisasi Pembelajaran Dapat Memoderasi Hubungan Tidak Langsung antara Core Self-Evaluation dan Kreativitas Karyawan melalui Motivasi Intrinsik? = Can Organizational Learning Culture Moderate The Indirect Relationship between Core Self-Evaluation and Employee Creativity Through Intrinsic Motivation?
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)