Ferdiza Barthelemy
Analisis pandangan pengguna Twitter dalam pembentukan citra perusahaan: studi pada isu PHK NET TV = Analysis of Twitter audience perception in forming company image: study on the issue of NET TV lay-offs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Dyah Ayu Setyorini
Memahami Pergerakan Opini Digital Tagar Twitter #TangkalASNRadikal = Understanding Digital Movement of Opinion of Twitter Hashtag #TangkalASNRadikal
2020
 UI - Tesis (Membership)
Svaradiva Anurdea Devi
Perbedaan Social Technographic Profile, Generasi, dan Tingkat Pendidikan Pengguna Twitter Indonesia dalam Partisipasi Politik Digital (Kasus #ReformasiDikorupsi) = Differences in Social Technographic Profile, Generation, and Education Level of Indonesian Twitter Users in Digital Political Participation (Case #ReformasiDikorupsi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Eldo Novan Pratama
Analisis Tiga Dimensi Memetik pada Meme Viral Bertema Politik di Twitter Saat Peristiwa Demonstrasi Mahasiswa September 2019 = Three-Dimensional Memetic Analysis of Student Demonstration September 2019's Political-Themed Viral Memes on Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Wulandari Anindya Kana
Pengaruh Keberadaan Isyarat Identitas dalam Tweet Pencarian Dukungan pada Kualitas Pesan Dukungan yang Diterima di Akun Twitter Auto Base = The Effect of Identity Cues in Support-Seeking Tweets on the Quality of Support Messages Received on Twitter Auto Base Accounts
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)