Firya Adristi Pratiwi
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ibrohim Aji Rachmadi
Efek Pengaruh Sosial terhadap Intensi Konsumen Membeli Produk Ramah Lingkungan yang Dimoderatori Citra Merek Hijau = The Role of Social Influence towards Purchase Intention to buy environmentally friendly products Moderated by Green Brand Image
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lulu Qolbi
Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen wanita muslim terhadap intensi pembelian produk kosmetik halal : studi kasus kosmetik halal Wardah menggunakan celebrity endorser berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah) = Factors affecting attitude of muslim women consumer toward intention to buy halal cosmetic products : case study of Wardah Halal Cosmetics using celebrity endorser with hijab (Dewi Sandra) and without hijab (Raline Shah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Delli Asterina
Analisis economic value added (EVA) pada perusahaan manufaktur consumer goods sub sektor kosmetik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016 = Analysis economic value added (EVA) on manufacture companies sub sector cosmetics listed in Indonesian stock exchange period 2012-2016
2017
 UI - Skripsi Membership