Aghnia Putriningrum
Pengaruh atribut ramah halal terhadap loyalitas wisatawan muslim: Studi pada 3 destinasi non-muslim di asia = The impact of halal-friendly attributes on muslim tourists' loyalty: Cases on 3 non-muslim destinations.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Iqbal Fadli Muhammad
Pengaruh Informasi, Pemilihan Destinasi Wisata Halal, Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Muslim = Influence of Information, Selection of Halal Tourism Destination, Marketing Mix Against Satisfaction and Loyalty of Moslem Tourists
Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Velly Priliana
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Tawfiq Salam Ikhtianto
Perceived Value Turis Muslim Terhadap Industri Wisata Halal di Jepang = Muslim Tourist Perceived Value on Japan Halal Tourism Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Sood
Dampak industri pariwisata terhadap kelestarian fungsi lingkungan hidup di Pulau Lombok Propinsi Nusa Tenggara Barat
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tugas Akhir