Iga Mawarni Putri
Penyelesaian Laporan Maladministrasi Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Tahun 2018-2019 = Completion of Public Service Maladministration Reports by The Ombudsman 2018-2019
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
M. Shokhi
Maladministrasi pelayanan publik dalam proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) di sektor pendidikan dari lingkup pengawasan Ombudsman (Studi laporan pengaduan 2013-2014) = Public service maladministration of new student recruitment in educational sector from Ombudsman (Supervision scope complaint report 2013-2014)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Sad Dian Utomo
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Septian Cipta Perdana
Penerapan e-government dalam pelayanan publik di badan penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu pemerintah kota Depok. = The implementation of e government in the public service board of investment and integrated licensing services Depok city government
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Sihombing, Kaleb
Kewenangan Ombudsman Republik Indonesia dalam Menindaklanjuti Dugaan Maladministrasi oleh Penyelenggara Pelayanan Publik (Studi Kasus: Distribusi Bantuan Sosial Beras Sejahtera di Kabupaten Jayawijaya) = The Authority of Ombudsman Republik Indonesia in Proceeding Alleged Maladministration by Public Service Administrator (Case Study: Distribution of Prosperous Rice Social Assistance in Jayawijaya Regency)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)