Rahmawati Kusumastuti Roosadiono
Strategi Kampanye Public Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Studi Terhadap Kampanye Public Relations Wonderful Indonesia Tahun 2021) = Public Relations Campaign Strategy Of Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia (A Study on the Wonderful Indonesia Public Relations Campaign in 2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Monica Lovenia A.P.
Aktivitas media relations Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (analisis deskriptif mengenai upaya pencapaian publisitas sebagai pendukung promosi pariwisata dalam negeri) = Media relations activity in Ministry of Tourism and Creative Economy, Republic of Indonesia (descriptive analysis about efforts to achieve publicity for supporting domestic tourism promotion)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Debora Septenia Sibuea
Penerapan marketing public relations pada kampanye mengenai kepedulian lingkungan di media sosial (Studi mengenai kampanye #smallactsoflove pada instagram love beauty & planet Indonesia) = Application of marketing relations in campaigns concerning the environment on social media (Study on #smallactsoflove campaign on instagram love beauty & planet Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Secilea
Model simulasi Baudrillard pada strategi pencitraan pariwisata : kasus promosi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif = Baudrillard simulation models on image building case of tourism promotion : Ministry of Tourism and Creative Economy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership