Muhammad Alishahdani Ibrahim
Reputation life cycle of the sm foundation and customers’ support. / Muhammad Alishahdani Ibrahim
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2012
 Artikel Jurnal
Daniella Talita Putri
Analisis kegiatan kunjungan virtual sebagai hak anak binaan di LPKA Kelas I Tangerang pada masa Pandemi Covid-19 = Virtual visitation as children's right in LPKA Kelas I Tangerang during Covid-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Cathlin Rosemarie Wahjoedi
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raisha Ramadyani Hursi
Komunikasi Krisis Esteh Indonesia Dalam Pemulihan Reputasi Perusahaaan Di Era Digital (Studi Terhadap Kasus Adu Mulut Karyawan Esteh Indonesia dengan Pelanggan di Gerai Harapan Raya Pekanbaru) = Esteh Indonesia Crisis Communication In Recovery Of Company Reputation In The Digital Era (Study Case of Esteh Indonesia Employee Fighting with Customers at the Harapan Raya Outlet, Pekanbaru)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Iena Absharina Haq
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)