Abimata Dwi Wahyu Prasetya
Perancangan sistem layanan produk pintar dengan integrasi metode triz dan service blueprint = Designing smart product service system using triz and service blueprint approach.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Yazid
Perancangan Service Blueprint Aplikasi Layanan Transportasi Terintegrasi Studi Kasus: Jak Lingko = Designing the Service Blueprint for Integrated Transportation Service Application Case Study: Jak Lingko
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Lita Maiciptaani
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Khoirun Nisa`ul Afifah
Strategi peningkatan kualitas pelayanan online qrocery menggunakan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam QFD = Service quality improvement strategy in online grocery by using integration of servqual and kano model methods into QDF
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)