Diah Laksmiyanti
Cost dan rewards dalam interaksi antara ibu rumah tangga dengan pembantu rumah tangga (Penelitian deskriptif berdasarkan Teori Social Exchange pada sejumlah Ibu Rumah Tangga dan Pembantu Rumah Tangga di Jakarta)
1995
 UI - Skripsi Membership
Seniyya Zahra
Perencanaan Program Humas Pemasaran Melalui Aktivasi Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness dan Interaksi UMKM Rozafa = Marketing Public Relations Program Through Social Media Activation to Build Brand Awareness and Interaction at Rozafa
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Antonius Pitoyo Adhi
Strategi Pengelolaan Interaksi Budaya PT Kompas Media Nusantara : Analisis Berdasarkan The Compass Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Herman Riswan
Motivasi implisit mengendalikan prasangka sebagai moderator pengaruh resource depletion terhadap diskriminasi yang tidak disengaja dalam interaksi agama = Implicit motivation to control prejudice moderates the effect of cognitive depletion on unintended discrimination in interaction between religious
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ilham Awaldy
Analisis pengaruh social media interaction terhadap emotional attachment, brand relationship quality, word of mouth pada Jogja-NETPAC Asian Film Festival = The effects of social media interaction towards emotions, brand relationship quality and word of mouth on Jogja-NETPAC Asian Film Festival
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership