Bernadette Ajeng Romanauli
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016 / Bernadette Ajeng Romanauli
2016
 UI - Tugas Akhir
Alghazy Nicola Bahsar
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Valid Ganang Pradhitya
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Vega Karina Andira Putri
Social media terintegrasi dalam komunikasi pemasaran brand di Indonesia (studi komparasi pemanfaatan social media oleh high dan low involvement decision brand) = Integrated social media in brand marketing communications in Indonesia comparative (study of use of social media by high dan low involvement decision brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Rahanny Maulidya
Analisis strategi social media pemasaran produk berbasis komunitas dalam menghadapi lanskap bisnis horizontal (studi kasus produsen produk berbasis komunitas) = Analysis of social media strategy in community based product marketing dealing with the horizontal business landscape (case study community based product company)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)