Ghassani Shabrina Prabowo
Praktik cultural translation dalam penciptaan fanfiction idol K-pop sebagai suatu bentuk free-fan labor = Cultural translation practice in the creation of K-pop idol fanfiction as a form of free-fan labor
2018
UI - Skripsi Membership
Arifatus Shahira
Analisis hubungan antara Fan Community Identification dengan Behavioral Intention penggemar K-pop di Indonesia dengan Fan Identification sebagai variabel mediasi dan Perceived Authenticity sebagai variabel moderasi: Studi komparatif pada Fanboy dan Fangirl = Analysis of the relationship between Fan Community Identification and Behavioral Intention of K-pop fans in Indonesia with Fan Identification as a mediating variable and Perceived Authenticity as a moderating variable: A comparative study of Fanboys and Fangirl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership
Devina Wahyu Andriani
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
UI - Skripsi Membership
Muhammad Rafly Febryan
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
UI - Skripsi Membership
Hutauruk, Yolanda Gloria
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Audience Involvement Remaja (Studi Pada Penggemar BTS Pengikut Akun @army_indonesiaa) = Factors Influencing The Audience Involvement of Youth (A Study On BTS Fans Who Follow @army_indonesiaa Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
UI - Skripsi Membership