Ayu Tiara Maretha
Konstruksi identitas aktor politik dalam kampanye politik melalui iklan : studi multimodalitas pada video iklan kampanye pilpres paslon nomor urut 01 pemilu 2019 = Identity construction of political actor in political campaign through advertisement : study of multimodality on political campaign video for presidential candidate number 01 in 2019 election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Rakhmat Adi Sampurno
Analisis pengaruh peristiwa pemilihan umum tahun 2014 terhadap abnormal return indeks saham sektoral di bursa efek Indonesia = Analysis of the election event effect in 2014 to the abnormal return of sectoral stock index in indonesia stock exchange
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Anisa Kurnia Dwitantri
Hubungan faktor sosiologis dengan perilaku memilih studi pada pilihan politik mahasiswa dalam pemilihan presiden 2014 = The relationship between sociological factors and political behavior a study on political choice of university student in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Sita Hapsari Gunawan
Komodifikasi Aktor Politik Sebagai Upaya Pembentukan Branding Politik. Analisis Kritis: Pemilihan K.H Maruf Amin Sebagai Wakil Presiden Joko Widodo = Political Actor Commodification As A Form of Political Branding. Critical Analysis: The Election of KH Maruf Amin as Joko Widodo Vice President
2019
 UI - Tesis Membership
Napang, Marthen
Pemilihan presiden Amerika Serikat
Yusticia Press, 2005
 Buku Teks