Ahnaf Zahier Husain
Penggunaan theory of consumption value untuk meningkatkan online gamer loyalty dengan mediasi expectancy for character growth (studi kasus game genre MOBA) = The Use of theory of consumption value to increase online gamer loyalty with mediating expectancy for character growth (research study MOBA genre game).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Irwan Suswandi
Kata makian dalam antawacana wayang santri sebagai ekspresi keakraban Masyarakat Tegal = Swear words in antawacana wayang santri as solidarity expression of Tegalnese Society
2018
 UI - Tesis Membership
Irfan Nabil Huda
Pengaruh Motivasi Menonton Esports Terhadap In-Game Purchase Intention Pada Mobile Game Genre MOBA = The Influence of Esports Watching Motivation on In-Game Purchase Intention in the MOBA Mobile Game Genre
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Naquita Novenna Yusuf
Fungsi Emotif Kata Makian Bahasa Mandarin Pada Film Dear Ex (誰先愛上他的) “Siapa Yang Terlebih Dahulu Mencintainya?” = Emotive Function of Mandarin Swear Words in Dear Ex (誰先愛上他的)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Pantouw, Rocky Tarsisius
Influence of game design and playability toward continuance intention using TAM framework = Pengaruh game design dan playability terhadap continuance intention menggunakan pendekatan TAM: studi pada mobile game MOBA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership