Sutriono
Praktik penempatan kapital dalam konten dakwah di media sosial Instagram: analisis semiotika sosial terhadap konten Instagram Ustadz Khalid Basalamah = Practice of capital placement in d'awah content on Instagram : social semiotic analysis of Ustadz Khalid Basalamah's Instagram contents
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership
Kintan Allisya Andini
Analisis konten femvertising pada brand kecantikan dan perawatan diri Dove di media sosial Instagram = Content analysis of femvertising towards beauty and personal care brand Dove on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitindaon, Patrick Putra Indriananto
Strategi Komunikasi Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Engagement Konten Akun Instagram Warnermusicid = Social Media Communication Strategy to Increase the Number of Engagements for Warner Music Indonesia's Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership