Sutriono
Praktik penempatan kapital dalam konten dakwah di media sosial Instagram: analisis semiotika sosial terhadap konten Instagram Ustadz Khalid Basalamah = Practice of capital placement in d'awah content on Instagram : social semiotic analysis of Ustadz Khalid Basalamah's Instagram contents
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis (Membership)
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram : studi pada akun Instagram @zaloraid = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram : a study of @zaloraid instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kintan Allisya Andini
Analisis konten femvertising pada brand kecantikan dan perawatan diri Dove di media sosial Instagram = Content analysis of femvertising towards beauty and personal care brand Dove on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kintan Allisya Andini
Analisis konten femvertising pada brand kecantikan dan perawatan diri Dove di media sosial Instagram = Content analysis of femvertising towards beauty and personal care brand Dove on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja