Daniel Christianto
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Konsumen Milenial untuk Membeli Makanan Organik dalam Perspektif Theory of Planned Behavior = Analysis of Factors Affecting the Intention of Millennial Consumers to Purchase Organic Foods in Theory of Planned Behavior Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Eureka Desanta
Sikap Konsumen dan Intensi Beli terhadap Makanan Organik Saat COVID-19 = Consumer Attitude and Purchase Intention towards Organic Food during COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Lovidya Helmi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli produk makanan organik berlabel halal = Analysis of determinants that affect the demand of organic food labelled Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Munawaroh Dewi Kusuma Ningrum
Strategies for organic food industries to gain competitive advantage in developing countries = Strategi yang dilakukan oleh industri pangan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif pada negara berkembang
2017
 UI - Skripsi Membership
Atikah Nurul Khaninda
Memahami Niat Perilaku Konsumen Mengenai Menu Nabati Organik: Menggabungkan Theory Of Planned Behavior dan Norm Activation Model = Understanding consumer' Behavioral Intention Regarding Organic Plant-Based Menus: Merging Theory Of Planned Behaviour And Norm Activation Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership