Muhammad Izhar Hadyan
Peran Cause Related Marketing terhadap Online Repurchase Intention pada E-Commerce yang Dimediasi oleh Customer Attitude = The Role of Cause Related Marketing towards Online Repurchase Intention in E-Commerce Mediated by Customer Attitude
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Puspita Sari
Analisa Penggunaan Keyword dalam Digital Marketing di Instagram (Studi pada Akun @Dagelan) = Analysis of using Keyword on Digital Marketing in Instagram (Study of Account @Dagelan
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naufal
Silk Road : kisah sukses dari sebuah perantara penjualan narkoba secara ilegal = Silk Road : successful story of an illegal drug trafficking platform
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isfarial Reihan Raisuli
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 = Digital marketing strategy analysis on the success of the movie - Ada Apa Dengan Cinta 2 movie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chintamy Dwi Noviana
Search engine optimization (SEO) dalam komunikasi pemasaran online = Search engine optimization (SEO) in online marketing communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja