Rheine Indira Putrie
Analisis Pemulangan Pasien Rawat Inap dengan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu Tahun 2022 = Analysis of Inpatient Discharge Using Lean Six Sigma at Mitra Husada Pringsewu Hospital in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Theryoto
Penerapan lean thinking untuk mereduksi waktu boarding pasien IGD ke rawat inap di RSUD Koja tahun 2017 = Implementation of lean thinking to reduce boarding time of patients from Emergency Unit to inpatient at Koja Hospital year 2017
2017
 UI - Tesis Membership
Maya Khrisna Silahartini
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Mayang Triasih
Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien di instalasi rawat inap Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2012 = Analysis of service quality relationship with patient loyalty in the year 2012 at installation inpatient RS Anak dan Bunda Harapan Kita Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Raudhatul Ulfa
Hubungan karakteristik pasien, kualitas layanan dan hambatan pindah dengan loyalitas pasien di instalasi rawat jalan Rumah Sakit Tugu Ibu Depok tahun 2011 = The correlation between patient characteristic, service quality, and switching barrier with patient loyalty at out patient unit of Tugu Ibu Hospital, 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open