Ngaisatun Kholifah
Pengaruh media exposure terhadap pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) = The effects of media exposure on corporate social responsibility disclosure (CSR)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Hafizh Ridha
Bagaimana pengakuan investor memediasi hubungan antara pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan dan nilai perusahaan? = How does investor recognition mediate the relationship between corporate social responsibility disclosure and firm value?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Nur Fitriani Ulfah
Pengaruh pengungkapan tanggung jawab sosial (CSR) dan aspek CSR terhadap credit spread pada obligasi korporasi di Indonesia = The effect of corporate social responsibility (CSR) disclosure and CSR aspects on credit spread of corporate bond in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Mariana Lasmida Rohana
Keberlanjutan Keunggulan Kompetitif: Menggunakan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Untuk Memperoleh Keterikatan Konsumen = Delivering Sustainable Competitive Advantage: How To Use Corporate Social Responsibility To Gain Consumer Engagement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Fahrul Affan Maulana
Implementasi Strategi Creating Shared Value (CSV) dalam Program CSR dan Implikasinya pada Penerimaan Sosial Perusahaan (Studi Kasus: Danone Aqua Klaten) = Creating Shared Value (CSV) Strategy Implementation in CSR Program and The Implication on Corporate Social Acceptance (A Case Study Danone Aqua Klaten)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)