Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Yuni Ermaliza
Masyarakat prosumer: media baru dan gaya hidup baru kaum muda = Prosumer society new media and new youth lifestyle
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farisha Aqilah
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Shafira Az Zahra
Pengaruh perceived social media marketing activities terhadap brand equity melalui brand experience dengan co creation behaviour pada pengguna dompet digital OVO di DKI Jakarta = The Effect of perceived social media marketing activities on brand equity through brand experience with co creation behaviour on customers of OVO digital wallet in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nabilah Sekar Utami
Analisis keterlibatan konsumen dalam kampanye digital libas tantangan kita dari Shell Advance = An Analysis of consumer engagement on Libas Tantangan Kita digital campaign from Shell Advance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja