Tito Luthfi Novianto Rizaldi
Pengaruh Fasilitasi Promosi Dan Pemasaran Terhadap Kinerja Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah = The Effect Of Promotion And Marketing Facilitation On The Performance Of Micro, Small And Medium Enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Taufiq Rachman Hidayat
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Izhar Hadyan
Peran Cause Related Marketing terhadap Online Repurchase Intention pada E-Commerce yang Dimediasi oleh Customer Attitude = The Role of Cause Related Marketing towards Online Repurchase Intention in E-Commerce Mediated by Customer Attitude
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Hardika Widi Satria
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Dian Puspita Sari
Analisa Penggunaan Keyword dalam Digital Marketing di Instagram (Studi pada Akun @Dagelan) = Analysis of using Keyword on Digital Marketing in Instagram (Study of Account @Dagelan
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja