Rachmat Hidayat
Representasi Kepemimpinan Ganjar Pronomo di Twitter (Analisis Semiotika Cuitan Netizen Ganjar Pranowo di Media Sosial Twitter Atas Pidato Puan Maharani) = Representation of Leadership Reward Pranowo on Twitter (Semiotic Analysis of Netizen Tweets Ganjar Pranowo on Twitter Social Media for Puan Maharani's Speech)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Priya Falaha Muttaqien
Kehadiran Sosial Kampanye Permanen Politisi Selebriti Dalam Channel Youtube: Analisis Isi Vlog Ganjar Pranowo = Social Presence of Permanent Campaigns Celebrity Politicians on YouTube Channels: A Content Analysis of Ganjar Pranowo Vlog
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Alberic Eagan
Penggunaan storytelling pada konten instagram San Gyu untuk menarik customer engagement = Usage of storytelling in San Gyu instagram content to gain customer engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alberic Eagan
Penggunaan Storytelling pada Konten Instagram San Gyu untuk Menarik Customer Engagement = The Usage Of Storytelling In San Gyu's Instagram Content To Attract Customer Engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadissa Fadhila
Identitas Gay di Media Sosial (Analisis Multimodalitas pada Akun Instagram Seniman @magistusmiftah) = Identity of Gay on Social Media (Multimodality Analysis on Artist's Instagram Account @magistusmiftah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership