Aulia Rizka Destiana
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nadhilah Nur Talitha
Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal = Role of Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness and Consumption Attitude to increase Product Behavioral Intention of Halal Food
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Jihan Atikah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership