Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nadhilah Nur Talitha
Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal = Role of Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness and Consumption Attitude to increase Product Behavioral Intention of Halal Food
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian terhadap Frozen Food Halal oleh Konsumen Muslim di Indonesia = Factors Affecting Purchase Intention of Halal Frozen Food by Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nur Jihan Atikah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Khemal Rianda
PEengaruh Halal Labelling Terhadap Purchase Intention Pada Makanan Luar Rumah Di Indonesia = The Influence Of Halal Labeling On Purchase Intention On Outdoor Food In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership