Eureka Desanta
Sikap Konsumen dan Intensi Beli terhadap Makanan Organik Saat COVID-19 = Consumer Attitude and Purchase Intention towards Organic Food during COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Rachman Putra
Analisis Faktor yang Mendorong Pembelian Makanan Organik di Indonesia: Kerangka SOBC = Factor Analysis that Drives Organic Food Purchase in Indonesia: SOBC Framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Lovidya Helmi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli produk makanan organik berlabel halal = Analysis of determinants that affect the demand of organic food labelled Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Alfira Adibah Putri
Faktor yang mempengaruhi perilaku intensi konsumen muslim terhadap makanan organik berlabel halal = Factors that determine muslim consumers’ behavior intention toward halal-labeled organic food.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Munawaroh Dewi Kusuma Ningrum
Strategies for organic food industries to gain competitive advantage in developing countries = Strategi yang dilakukan oleh industri pangan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif pada negara berkembang
2017
 UI - Skripsi (Membership)