Nadya Pratiwi
Penerapan glokalisasi dan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada Burger King Indonesia = The Application of glocalization and integrated marketing communications strategies on Burger King Indonesia
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rofitahayu Purwandari
Promosi hansik pada restoran korea di indonesia: studi tentang glokalisasi restoran an.nyeong di kota Depok, Jawa Barat = Promotion of hansik at Korean restaurants in Indonesia: a study about an.nyeong glocalization in Depok city, West Java
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mayang Afrilia Damayanti
Strategi glokalisasi pada restoran multinasional Jepang: studi kasus Restoran Genki Sushi, CoCo Ichibanya, dan Seirock-Ya di Indonesia = Glocalization strategy in Japanese multinational restaurant: case study of Genki Sushi, CoCo Ichibanya, and Seirock-Ya in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Maulia Ditriya Yulistiana
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yekti Sakanti Sayogi
Analisis glokalisasi perusahaan multinasional sebagai bentuk strategi komunikasi terhadap kaum bridgehead (studi kasus McDonald ' dan mahasiswa Universitas Indonesia) = Analysis of glocalization as communication strategy of multinational company towards the bridgehead (case study of McDonald's and Universitas Indonesia students as its customers))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja