Analisis brand positioning partai politik di Indonesia: studi kasus Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra = Brand positioning political party in Indonesia case: study Golkar, Demokrat , PDIP, PKS, and Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hirzi
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kristel Elissa
Analisis green brand positioning untuk membangun green brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi Love Beauty and Planet = Analysis of green brand positioning to build green brand image of beauty and personal care Brand Love Beauty and Planet
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yuni Winingsih
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Quwaisy Ardiatmala
Analisa pengaruh viral message appeal dan message source credibility pada brand attitude: studi kasus situs jual beli online Bukalapak = Investigating the impact of viral message appeal and message source credibility on brand attitude: case study buy and sell Bukalapak online site
2017
 UI - Skripsi (Membership)