Analisis brand positioning partai politik di Indonesia: studi kasus Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra = Brand positioning political party in Indonesia case: study Golkar, Demokrat , PDIP, PKS, and Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership
Hirzi
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Fikar
Pengaruh Online Brand Community Terhadap Customer Loyalty: Studi pada Search Product dan Experience Product di Indonesia = The Influence of Online Brand Communities on Customer Loyalty: A Study on Search Products and Experience Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership
Yuni Winingsih
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Sofian Hadi
Analisis pengaruh penggunaan Brand Nexcom pada positioning PT Nexcom Indonesia di industri radio trunking = Analysis of the effect of use of brand Nexcom to positioning PT Indonesia Nexcom in trunking radio industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
UI - Tesis Open