Lia Fransisca
Hubungan kepribadian, kongruitas, dan kepuasan merek terhadap loyalitas kedai kopi = Relationship of personality factors, congruity, and brand satisfaction against coffee shop loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Bayundaru Hadi Prabuono
Budaya Srawung sebagai Identitas Organisasi Magistra Coffee di Yogyakarta = Srawung Culture as The Identity of The Magistra Coffee Organization in Yogyakarta.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Reynaldi Alvandry
Preferensi kedai kopi di jalan Margonda Raya, kota Depok = Coffee shop visitor's preference at Margonda Raya street Depok city
2016
 UI - Skripsi Membership
Trimitra Mahesa Aditya
Merancang Model Kompleksitas Proses untuk Penyangraian Kopi Menggunakan Biji Kopi Arabika Gayo dan Robusta Bengkulu = Designing A Process Complexity Model for Coffee Roasting Using Arabica Gayo and Robusta Bengkulu Coffee Beans
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Sarhana Lutfia
Pengaruh Lokasi Terhadap Kesuksesan Bisnis Kedai Kopi Lokal di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan = The Impact of Location on the Success of Local Coffee Shop Businesses in Tebet District, South Jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership