Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Zulkifli Nurhakim Halida
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan brand loyalty pada nasabah bank syariah di wilayah Jabodetabek = Analyzing of the factors affecting the formation of brand loyalty of Islamic banks customer in the region of Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Solikhin
The adoption of theory of reasoned action (TRA) in Purchasing Korean Cosmetics : using hallyu wave as moderator = Adopsi theory of reasoned and action (TRA) pada daya beli kosmetik Korea menggunakan hallyu wave sebagai moderator
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Indila Mayrosa
Analisis faktor dan asimetri pada intensi knowledge sharing perusahaan: berdasarkan pendekatan theory of reasoned action = Factor analysis and asymmetry on corporate knowledge sharing: based on theory reasoned action approach / Indila Mayrosa
2018
 UI - Tesis (Membership)
Ariesa Mardiani
Faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pakaian bermerek asing pada remaja berusia 17-24 tahun = Factors affecting purchase intention toward foreign brand apparel among 17-24 years old young adults
2014
 UI - Skripsi (Membership)