The Theory of reasoned action : its application to Aids-preventive behaviour
edited by Deborah J. Terry, Cynthia Gallois and Malcolm McCamish
Pergamon Press, 1993
 Buku Teks SO
Zulkifli Nurhakim Halida
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan brand loyalty pada nasabah bank syariah di wilayah Jabodetabek = Analyzing of the factors affecting the formation of brand loyalty of Islamic banks customer in the region of Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ferdiansyah Hardianto
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada brand page = The factors effected consumer satisfaction on brand page
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Putri Solikhin
The adoption of theory of reasoned action (TRA) in Purchasing Korean Cosmetics : using hallyu wave as moderator = Adopsi theory of reasoned and action (TRA) pada daya beli kosmetik Korea menggunakan hallyu wave sebagai moderator
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership