Novea Eka Candra Nuridha
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi sikap dan intensi pembelian kembali makanan organik oleh millennials = Analysis of factors that determine attitude and repurchase intentions of organic food by millennials
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Abdul Mujib Arijuddin
Brand Switching Behavior Pada Konsumen Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal = Brand Switching Behavior of Muslim Consumers towards Halal-Labeled Cosmetic Products
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Ageng
Pengaruh involvement pada mie instan organik terhadap intensi pembelian: peran moderasi uncertainty = The effect of involvement in organic instant noodle towards purchase intention: the moderating role of uncertainty
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Gesti Prastiwi
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian mi samyang halal oleh konsumen muslim = Factors affecting samyang noodle purchase intention by muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)