Muhammad Iqbal Themi
Pengaruh Tagar #2019GantiPresiden di Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter) terhadap Partisipasi Milenial DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Influence of Hashtag #2019GantiPresiden on Social Media (Facebook, Instagram and Twitter) to Participation of Millenial of DKI Jakarta in the 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Dokumentasi
Siti Hasanah N. Karimah
Pengaruh kampanye media sosial terhadap partisipasi politik pemilih pemula: studi kuantitatif pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua = Influence of political campaign on social media towards political participation youth voters: study on election Jakartas governor 2017 second term
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ircham Miladi Aganovi
Keberpihakan Media Online terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014 = Online Media Partiality towards The Candidates of Indonesia President and Vice President on Presidential Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Steven Nathaniel Trosno
Pengembangan Sistem Analisis Sentimen Masyarakat Menggunakan Model IndoBERT Untuk Pemilihan Calon Presiden Indonesia 2024 Melalui Media Sosial X = Development of a Public Sentiment Analysis System Using the IndoBERT Model for the 2024 Indonesian Presidential Candidate Election via Social Media X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Annisha Karismha
Analisis media sosial : sentimen publik terhadap pencalonan kembali Joko Widodo di Twitter, menuju pmilihan Presiden Indonesia 2019 = Social Media analysis : public sentiment towards Joko Widodo s re-election on Twitter, approaching Indonesia s 2019 Presidential election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja