Elysa Rosalina S
Analisis kampanye marketing public relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam pandemi Covid-19 : studi mengenai kampanye #DiIndonesiaAja pada Instagram Kemenparekraf RI = Analysis of the marketing public relations campaign of the Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia in the Covid-19 pandemic : study of the #DiIndonesiaAja campaign on the Indonesian Ministry of Tourism and Creative Economy's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Monica Lovenia A.P.
Aktivitas media relations Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (analisis deskriptif mengenai upaya pencapaian publisitas sebagai pendukung promosi pariwisata dalam negeri) = Media relations activity in Ministry of Tourism and Creative Economy, Republic of Indonesia (descriptive analysis about efforts to achieve publicity for supporting domestic tourism promotion)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dhea Luciany Januar
Strategi public relations pada kampanye produk kondom (studi mengenai pendekatan persuasi pada kampanye Durex #Turnofftoturnon tahun 2014-2015 di Indonesia) = Public relations strategy on condom product campaign a study of persuasive approaches in the Durex #Turnofftoturnon campaign 2014-2015 in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dina Ayu Mirta
Peran komunikasi organisasi dalam proses perencanaan kampanye informasi publik humas pemerintah pada konteks government public relations di indonesia (studi kasus kampanye informasi publik revolusi mental di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Role of organizational communication in a public information campaign planning process for Government Public Relations in Indonesia s context case study public information campaign for revolusi mental in ministry of education and culture / Dina Ayu Mirta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership