Qonita Ayu Nur Hasanah
Analisis Pemasaran Sensorik Dalam Menciptakan Pengalaman Konsumen (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah) = Sensory Marketing Analysis In Creating Consumer Experience (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riski Gabriel
Kajian literatur terkait fenomena Butt Brush Effect dalam memengaruhi kepuasan konsumen dan keputusan pembelian = Literature review about the Butt Brush Effect phenomenon on influencing customer satisfaction and buying decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadira Salsabila Zulhambri
Pengaruh Self-Construal Terhadap Intensi Pembelian dan Brand Attitude Terhadap Cause-Related Marketing: Peran Mediasi dari Empati = The Effect of Self-Construal on Consumer's Purchase Intention and Brand Attitude Towards Cause-Related Marketing: The Mediating Role of Empathy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peter, J. Paul
Consumer behavior and marketing strategy
McGraw-Hill, 1999
 Buku Teks SO
Howard, John A.
Consumer behavior in marketing strategy
Prentice-Hall, 1989
 Buku Teks SO