K-pop : the international rise of the Korean music industry
JungBong Choi, Roald Maliangkay.
Routledge, 2015
 Buku Teks
Sitinjak, Devina Rosefin Aletta
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Rafly Febryan
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kim, Yoon-mi
K-pop : a new force in pop music
Korean Culture and Information Service, 2011
 Buku Teks
Artika Isnanda Sarah
Female genitalia sebagai sign subjektifitas dalam budaya Korea: studi musik video k-pop = Female genitalia as sign of subjectivity in Korean culture: study of k-pop music video
2016
 UI - Skripsi Membership