Fitrulloh
Peran Brand Community dalam Komunitas Pengguna Honda Nova Sonic Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Alita Claudia Raisa
Perencanaan program komunikasi terpadu untuk Shopee Look periode Januari-Juni 2019 (studi kasus PT Shopee International Indonesia) = Integrated communication program planning for Shopee Look for January-June 2019 (case study on PT Shopee International Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Rafif Zulfikar Wibowo
Peran Gamification Dalam Meningkatkan Brand Engagement Di Aplikasi Shopee = The Role of Gamification in Increasing Brand Engagement in Shopee Applications
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hanni Hafsari Putri
Analisis Implementasi Information Sharing Penjual Pada Pasar Online: Studi Kasus Shopee Indonesia = Analysis of Implementation of Seller Information Sharing in Online Markets: Case Study of Shopee Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Melati Oktaviana Lestyan Putri
Pengaruh Pesan Iklan Dan Sponsorship Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek “Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola ‘Shopee Liga 1’ pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial” = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image "Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship" Shopee Liga 1 "on Shopee Online Marketplace among Millennial Men"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)