Pasaribu, Ary Anthonius
Pengaruh Marketing Mix dan Relationship Quality untuk Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Industri Perbankan (Studi pada Bank Sumsel Babel) = The Path to Build Loyalty: The Influence of Marketing Mix and Relationship Quality in Banking Industry.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis (Membership)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan faktor-faktor Relationship Marketing dengan loyalitas pelanggan Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berdasarkan Sistem Customer Relationship Marketing (CRM) untuk meningkatkan citra perusahaan (Studi pada Call Center Infomedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)