Kecerdasan, motivasi dan konsep diri merupakan faktor psikologis penyesuaian diri siswa Sekolah Luar Biasa
 Artikel Jurnal
Persan keluarga dan sekolah luar biasa dalam usaha kemampuan mandiri bagi anak Tuna Grahita (studi kasus pada empat keluarga yang menyekolahkan anaknya pada sekolah luar biasa swakarya, Pancoran, Jakarta Selatan)
Univeristas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poilitk, 1993
 UI - Skripsi Membership
Nuraida
Dampak Program Akselerasi yang Berbasis Kurikulum Nasional terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Peserta Akselerasi Tinggi SMU di Jakarta
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Mugiarsih CH., Widodo
Perbedaan media komunikasi total dan oral terha­dap keterampilan membaca dan menulis siswa di kelas I sekolah luar biasa bagian tunarungu
Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Mugiarsih CH., Widodo
Perbedaan media komunikasi total dan oral terhadap keterampilan membaca dan menulis siswa di kelas I Sekolah Luar Biasa bagian Tuna Rungu
1995
 UI - Tesis Membership