Tamara Wahyuli
Analisis Segmentasi Pasar dalam Menunjang Keberhasilan Strategi Pemasaran (Telaah Kasus Produk Sepatu Olahraga Power di Kalangan Remaja Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Yos Huaniel Toding
Analisis strategi pemasaran kredit mikro : Studi kasus pada BPR Sumber Artha rahayu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Ayuningtyas Hertianti
Analisis dan formulasi strategi bank milik pemerintah daerah (studi kasus pada PD. BPR Bank Pasar Lamongan Jawa Timur)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Erisa Maranata Muray
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I.O. (Activities, Interest, Opinion) studi kasus : wisatawan domestik di Jakarta untuk produk pariwisata Kalimantan Tengah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Saut Maruarar
Implementasi teknik analisis gerombol (cluster analysis) dalam menentukan segmentasi majalah : studi kasus 19 majalah yang beredar di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)