Konflik dan dampaknya bagi organisasi Meilan Sugiarto
 Artikel Jurnal
Perencanaan sumber daya manusia bagi organisasi yang kompetitif Meilan Sugiarto dan Ida Susi Dewanti
 Artikel Jurnal
Ricky Firdaus Eka Putra
Identifikasi, analisis, dan pengembangan atribut kebutuhan pelanggan yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan perusahaan kontraktor telekomunikasi berbasis Kano model dan QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Damayanti Wardyaningrum
Analisa perbedaan persepsi kepuasan pelanggan antara kelompok pelanggan dan kelompok karyawan. Suatu studi pada perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hubungan kepantasan harga, kepuasan pelanggan , loyalitas , dan harga yang dapat diterima : Studi empiris pada perusahaan jasa
 Artikel Jurnal