Rugun Yosephentina
Pola hubungan variabel yang mempengaruhi sikap terhadap merek (suatu survei iklan televisi aqua versi ibu peduli pada wanita 20-55 tahun di wilayah Blok M)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Lenitya R. Almatsier
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Yosef Budi Susanto
Pengaruh orientasi pasar dan kapabilitas pemasaran dinamik terhadap kinerja pemasaran UKM dalam struktur make-to- order : studi empirik pada industri sepatu Cibaduyut = The impact of market orientation and dynamic marketing capability on marketing performance of make-to-order SMES: empiric study of Cibaduyut shoe industry
2017
 UI - Disertasi Membership
Strategi periklanan di media internet sebuah tinjauan teoritis dan aplikasinya guna meraih pasar global dengan memanfaatkan kedigdayaan hypermedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Rendy Aditya Oktadi
Analisa perlakuan Pajak atas reklame dinding di Provinsi DKI Jakarta (studi pada UPPD Kebayoran Baru dan Pasar Minggu) / Rendy Aditya Oktadi
2012
 UI - Skripsi Open