Ismar Agustin
Perilaku caring perawat dan hubungannya dengan kepuasan klien di Instalasir Rawat Inap Bedah Dewasa di Rumah Sakit Dr. Mohammad Hoesin Palembang Tahun 2002 = The nurse behavior related caring behavior and its relationship to patient satisfaction at Adult Surgery Inpatient Ward of General Hospital of Dr. Mohammad Hoesin, Palembang, 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Aminuddin
Hubungan iklim kerja dengan kinerja perawat pelaksana di ruang rawat inap rumah sakit umum daerah Dr. M. Yunus Bengkulu tahun 2002 = The correlation of work climate and nursing staff performances in the ward of rumah sakit umum daerah Dr. M. Yunus Bengkulu, 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Pengaruh penerapan Model Praktek Keperawatan Profesional (MPKP) terhadap tingkat kepuasan klien di RSAL DR. Mintohardjo Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Iwan Setiawan
Gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan perawat di unit gawat darurat Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2013 = Patient satisfaction level overview of the nursing service in the emergency unit of Haji Jakarta Hospital 2013
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Hartati
Hubungan tingkat kepuasan keluarga klien dengan kualitas pelayanan keperawatan di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir