Umar S. Djojosarwono
Manajemen saluran distribusi produk-produk PT Home Care Unilever Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Taufik Amirullah
Studi kasus analisis pengelolaan channel dalam omnichannel marketing pada PT Arwana Citramulia Tbk = Case study of omnichannel marketing in PT Arwana Citramulia Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Paula Yunike Aldyanti
Perencanaan inisiatif strategic affiliate marketing sebagai upaya peningkatan brand awareness produk BeeMan = Strategic initiative planning affiliate marketing as brand awareness improvement efforts from BeeMan products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Mohammad Wahyu Suryanto
Desain saluran distribusi produk obat nyamuk bakar sebagai strategi pada peluncuran produk baru
2001
 UI - Tesis Membership
Hendrik Hartono
Pengembangan pemasaran alternatif untuk produk power tools merek dewalt / Hendrik Hartono
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership