Ariadinda Kartika Sari
Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Andina Rahajeng
Analisis komunikasi pemasaran listrik prabayar PT PLN (Persero) dan pengaruhnya terhadap pembentukan citra dan reputasi perusahaan = Listrik prabayar marketing communication analysis of PT. PLN (Persero) and its influence against the establishment of corporate image and reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Kurnia Ayu Mariani
Tinjauan strategi komunikasi pemasaran maskapai penerbangan: studi kasus pada perusahaan penerbangan-Indonesia AirAsia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fany Irawan Putri
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Puspitasari
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus Telkom Global-017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)