Syahrul
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berperilaku khalayak terhadap spot iklan televisi ( survey keluarga miskin di kecamatan johar baru, jakarta pusat, terhadap iklan layanan masyarakat program kompensasi pengurangan subsidi bahan bakar minyak - bidang kesehatan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Laporan penilaian iklan lewat televisi
Direktorat Televisi, 1980
 Buku Teks
Regina Damayanti Darmadji
"Pengaruh iklan televisi terhadap pemahaman dan sikap" (studi eksperimental iklan layanan masyarakat `aids. kita bisa kena, kita juga bisa cegah' pada empat sekolah menengah umum Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Adwin Wibisono
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Evaluasi iklan televisi sosialisasi pemilu 2014 komisi pemilihan umum republik indonesia pada pemilih pemula = Evaluation of 2014 general election television advertising outreach program of indonesian general election commission on first time voters
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir