Wiwiek Herytha
Studi kualitatif upaya pemasaran, imbal jasa dan pengalaman dokter yang mempunyai ikatan kerjasama guna peningkatan penggnnaan fasilitas radiodiagnostik RS A
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Novita Kurnia Sari
Determinan pelaksanaan peran dan fungsi manajemen kepala ruang dalam penerapan keselamatan perawat RS PKU Muhammadiyah di Yogyakarta = Determinants for the implementation of head nurses managerial roles and functions in applying nursing safety
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Budi Prasetyo Utomo
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran perusahaan dalam menghadap persaingan (dengan pendekatan analisa manajemen strategi dan manajemen resiko)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rahmadjedi Affandi
Strateji pemasaran dalam memasarkan slickbar di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis (Membership)
Stephanie Angelica
Peran Social Media dalam membangun ikatan dengan konsumen guna memperoleh loyalitas terhadap perusahaan jasa penerbangan (studi kasus : PT. Indonesia AirAsia)
2012
 UI - Tesis (Open)