Riset di bidang pelayanan kesehatan yang berorientasi pada kepentingan klien sebagai alat manajemen
 Artikel Jurnal
Kualitas pelayanan yang berorientasi orang pada pelanggan di Puskesmas
 Artikel Jurnal
Rohmansyah
Analisis demand mMasyarakat terhadap pelayanan kesehatan di Klinik Pengobatan Puskesmas Way Laga Kota Bandar Lampung tahun 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Fahmi Fadlillah Aspoor
Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Angka Rujukan di Puskesmas Kantor BPJS Kesehatan Cabang Utama Jakarta Pusat Tahun 2015 = Factors that Corresponds To The Refferal Ratio In Health Care Centers Under BPJS Kesehatan Branch Jakarta Pusat
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Aris Nurzamzami
Analisis Kesiapan Pengembangan Layanan Posyandu Prima/Pustu Tingkat Rukun Warga di Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Service Development Readiness for Posyandu Prima/Pustu at the Neighborhood Level in DKI Jakarta Province
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Fakultas Kesehatan Masyarakat
 UI - Tesis Membership