Harianto
Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun merek: Studi kasus pada komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan RRI dalam membangun merek Radio Publik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Fitrie Handayani
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hemi Prasetyo
Komunikasi pemasaran pusat peragaan ilmu pengetahuan dan teknologi (penelitian generatif untuk membuat masukan bagi strategi komunikasi pemasaran)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Gaby Maria M.
Proses implementasi strategi komunikasi melalui social media dalam menanamkan citra merek di mata publik (studi kasus terhadap strategi Social Media Permen Kopi Kapal Api)
2012
 UI - Tesis Open