Ririen Kusumawardhani
Pola hubungan antara kebutuhan dengan sikap konsumen remaja wanita terhadap produk kecantikan untuk kalangan remaja wanita: survei terhadap remaja wanita siswi SLTP kelas 1 dan 2 di 3 SLTP di Jakarta sebagai audiens iklan pucelle mist colonge
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nina Mutmainnah, promotor
Konsumerisme pada majalah remaja.
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rayhan Muhammad Naufal
Fenomena Tren Hijrah di Kalangan Selebriti dan Pengaruhnya Terhadap Intensi Jual Beli Emas Berbasis Syariah: Pendekatan Theory Of Planned Behavior = The Effect of the Hijra Trend Phenomenon among Celebrities on Intention to Transact Gold Based on Islamic Law: Theory of Planned Behavior Approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Prisylla Inggitacestyakara Dewaji
Pengaruh pengetahuan-keterampilan dan kepribadian terhadap minat beli konsumen terhadap produk tersebut sensatia Botanicals di Jakarta = The influence of knowledge-skills and personality on consumer buying interest in the product sensatia Botanicals in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nabila Aida Novitarani
Analisis motivasi konsumen terhadap konsumsi luxury products dengan kebutuhan konsumen akan keunikan dan pemantauan diri sebagai variabel moderasi: studi kasus generasi millennial di Indonesia = Analysis of consumer motivation and luxury consumption with consumers need for uniqueness and consumers self-monitoring as moderating variable: case study millennial eneration in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)